Taman Di Atap Rumah

Selain menambah keteduhan taman diatas atap roof garden juga bisa dimanfaatkan untuk menyerap gas gas beracun. Membangun model taman atap rumah unik dan keren memiliki taman rumah tentunya menjadi impian bagi banyak orang terutama bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan yang memang sangat kekurangan lahan hijaudengan adanya taman di lingkungan rumah tentunya akan membuat suasana rumah menjadi nampak asri.

Atap Taman Hello Motherhood

Pada gambar di atas anda dapat membuat desain taman atap rumah dengan menanam tumbuhan yang mengelilingi taman anda tersebut.

Taman di atap rumah. Nah anda tentu ingin menciptakan desain rooftop garden minimalis bahkan bisa duduk duduk di taman itu dan menikmati keindahannya. Selain itu anda juga dapat menyimpan meja meja dan juga sofa sebagai tempat anda untuk sekedar bersantai ria di taman anda. Konsep roof garden bukanlah konsep yang bisa diterapkan di setiap rumah.

Rumahcom memiliki rumah lengkap dengan taman yang indah tentu jadi impian anda. Hal ini akan menjadikan rumah menjadi lebih sejuk nantinya. Taman atap atau roof garden adalah salah satu solusi untuk menciptakan suasana asri disebuah rumah.

Kendala umum yang ada ketika anda ingin membuat taman adalah ketersediaan tanah yang terbatas terlebih bagi anda yang memilih untuk tinggal di daerah perkotaan. Masalahnya jika anda menginginkan rumah di tengah kota atau tidak jauh dari pusat kota keinginan tersebut harus dipendam. Namun bagi anda yang memiliki atap dak anda bisa memiliki desain taman atap hijau yang indah dan inspiratif dengan menggunakan ide ide kreatif dan cemerlang dengan pengetahuan dasar yang sederhana mengenai berkebun di dak rumah dan akhirnya mengembangkan tanaman hias untuk rooftop garden yang elegan.

Taman di atas atap merupakan salah satu alternatif penghijauan untuk meningkatkan kualitas kesehatan lingkungan di kota kota besar. Di daerah perkotaan yang padat penduduknya dengan keterbatasan lahan sebagian besar rumah tentu memiliki atap datar atau teras kecil. Model atap rumah pelana ini sudah pasti familiar karena banyak digunakan sebagai atap rumah masyarakat indonesia.

Meskipun taman atap itu hanya berupa tanaman tomat yang diletakkan di dalam pot menutupi seluruh atap. Keuntungan lain rumah sakit itu tidak perlu membeli tomat lagi. Selain menambah keteduhan roof garden juga bisa dimanfaatkan untuk menyerap gas beracun.

Tak heran bentuk demikian sangat cocok dipakai di indonesia yang memiliki curah hujan cukup tinggi sebagai negara tropis karena atap dapat dengan mudah mengalirkan air hujan otomatis kebawah. Taman di atap rumah ini bukan hanya akan menghemat space di rumah anda melainkan juga akan bermanfaat untuk mendinginkan rumah anda.

Ternyata Inilah 7 Cara Membuat Taman Diatas Atap Rumah Tinggal Youtube

Kesejukan Taman Atap Okezone Lifestyle

Kebun Di Atas Atap Rumah Desain Rumah Unik

Membangun Taman Diatas Atap Rumah Gedung Roof Garden Pt

18 Jenis Desain Taman Atap Rooftop Garden Arsitag

Siasati Lahan Sempit Dengan Membuat Taman Atap

Taman Di Atap Rumah Atau Roof Garden Taman Di Atap Rumah A Flickr

16 Konsep Taman Kecil Di Atap Rumah Bagus

Atap Rumah Jadi Taman Yang Hijau Dan Menarik Mungkinkah

Tips Lengkap Cara Membuat Roof Garden Idea Rumah Idaman

Product Blog Tips Membuat Taman Di Atap Rumah

Cara Praktis Merancang Taman Atap Roof Garden Tropica Greeneries

Evnu Abiyoso

3 Hal Penting Dalam Pengairan Taman Di Atap Rumah Semua Halaman

18 Jenis Desain Taman Atap Rooftop Garden Arsitag

Bagaimana Cara Mendesain Taman Rumah Minimalis Di Atap Rooftop

Yuk Buat Taman Di Atap Rumah Sriwijaya Post

Tips Mendesain Atap Rumah Menjadi Taman Terbuka

Mempercantik Hunian Dengan Taman Di Atap Rumah 2

Yuk Kita Buat Taman Di Atap Rumah

7 Tampilan Taman Rumah Mewah Paling Megah Sudah Lihat

Cara Membuat Taman Di Atap Rumah Sayatani

18 Jenis Desain Taman Atap Rooftop Garden Arsitag

Mau Bikin Taman Tapi Lahan Terbatas Kenapa Tidak Coba Bikin Taman

Desain Taman Atap Rumah Koleksi 14 Taman Roof Garden Di Atap Rumah

Membuat Taman Di Atas Bangunan Rumah Rumah Idolaku


0 Response to "Taman Di Atap Rumah"

Posting Komentar