Desain Rumah 4 Kamar

Tata ruang yang ada bisa anda lihat di gambar denah di bawah ini pembagian ruang yang ada terdiri dari 4 ruang tidur 1 di lantai dasar dan 3 kamar tidur. Selain contoh gambar desain rumah dibawah ini masih banyak versi lain yang bisa anda dapatkan atau bisa.

Terlaris Denah Rumah Minimalis 4 Kamar 11 Contoh Denah Rumah

Desain rumah mewah 1 lantai di majalengka ini adalah milik bapak haji mumuh pengusaha genteng dan hasil bumi di majalengka jawa barat.

Desain rumah 4 kamar. Memiliki tanah yang cukup luas untuk membangun sebuah rumah keluarga yang baik secara arsitekture tetapi tidak terlalu mencolok karena letaknya yang berada di kampung. Pada satu sisi rumah akan terlihat luas dan di sisi lain penggunaan barang barang rumah terlihat sangat antik dan berkelas. Desain denah lantai satu ini terdiri dari 2 kamar tidur yang terletak di depan dan di belakang 1 ruang tamu di bagian depan kamar mandi diantara kedua kamar dilanjut di bagin belakangnya dapur ruang makan dan tangga ke lantai 2.

Saya punya dua bangunan rumah yang letaknya lahan atas dan bawah menghadap ke timur luas tanah bagian bawah dan atas masing2 6 x 12 m bagian atas terdiri dari teras 2 x 6 m ruang tamu 3 x 6 m ruang keluarga 4 x 6 m 2 kamar tidur masing2 3 x3 m. Pengelolaan ruangan yang luas memaksimalkan tata ruang dan fungsi ruang lebih untuk kenyaman tinggal bagi penghuninya. Berikut ini gambaran tentang desain rumah kontrakan ini.

Model pintu kamar mandi model pintu kamar mandi memang kerap tidak menjadi prioritas di dalam sebuah mendekorasi rumah. Desain rumah kos minimalis 2 lantai ini rencana dibangun di ambon pada lahan ukuran 9m x 17m desain dibuat dengan memaksimalkan jumlah kamar sewa namun tetap mengutamakan kenyamanan anak kos seperti adanya jendela ventilasi udara pada setiap ruangan. Selain dari kegunaannya anda perlu perhatikan nilai estetika dari model pintu kamar minimalis anda tidak kecuali dengan termasuk pintu kamar mandi.

Merupakan suatu inovasi group ciputra yang memadukan konsep rumah modern classic dengan layout yang stylish dan compact. Padahal pintu dari kamar mandi punya peran mutlak pada desain interior ruangan termasuk kondisi didalamnya. Foto rumah minimalis terbaru 2018 desain dan foto rumah minimalis terbaru dan terlengkap 2018.

Dan kemudian dilanjutkan ke denah bagian lantai 2 nya adalah sebagai berikut. Klik disini untuk mendapatkan ribuan desain minimalis inspiratif. Desain tempat tidur modern terbaru ketika menggabungkan dua desain tersebut untuk rumah mewah 2 lantai akan ada konsep dualistik yang memberikan kesan mewah.

Memiliki desain denah rumah minimalis memang sangat menyenangkan dalam pembuatan desain rumah minimalis yang simple dan mudah tidak perlu memakan biaya yang banyak. Dibawah ini ada gambar desain rumah minimalis dengan type rumah sedang yaitu denah rumah minimalis 4 kamar type 36 1 lantai. Desain rumah 2 lantai yang akan kami ulas ini adalah salah satu desain rumah yang kami buat di studio desain rumah ukuran lahan yang ada untuk desain rumah ini adalah 9 x 15 m2 yang terletak di kemang pratama bekasi selatan.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 4 Kamar Tidur 16 Unik Ide Kreatif

Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur Tuljen Blog

Contoh Denah 3d Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Terbaru Desain Minimalis

5 Desain Rumah 4 Kamar Tidur 2 Lantai Terbaik Desain Rumah Indonesia

Desain Rumah 4 Kamar 1 Lantai Wallpaper On Ide Rumah

Desain Rumah Klasik 2 Lantai 14x10m 4 Kamar Tidur Part 1 Youtube

Denah Rumah 3 Kamar Tidur 1 Mushola 4 Desain Rumah Minimalis

Unik Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Terbaru Denah Rumah

Model Gambar Denah Rumah Sederhana 4 Kamar Tidur Terlihat Minimalis

Desain Rumah Minimalis 4 Kamar Tidur Keren Rumahmu Foto Gambar

11 Denah Rumah 4 Kamar Tidur 1 Lantai 2 Lantai Mushola

Rumah 4 Kamar Tidur Type 150 Di Kupang Jasa Desain Rumah

Denah Rumah 4 Kamar Tidur 1 Lantai Rumah Minimalis

17 Gambar Denah Rumah 4 Kamar Minimalis Dan Modern Gambar

Gambar Denah Rumah 3d 4 Kamar Tidur Rumahpedia

Contoh Denah Rumah Minimalis 4 Kamar Youtube

26 Desain 3d Rumah Apartemen Modern 4 Kamar Tidur

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Denah Rumah 4 Kamar Untuk Rumah Minimalis Rumah Terupdate

Desain Rumah Ada Garasi Mobil Ide 25 Denah Rumah 4 Kamar Terlengkap

Inilah Gambar Denah Desain Rumah Minimalis Dengan 4 Kamar Tidur

Denah Rumah 2 Lantai 4 Kamar Tidur 1 Mushola Denah

9 Koleksi Gambar Denah Rumah 4 Kamar Tidur Inspirasi Dekorasi Keluarga

Desain Rumah 1 Lantai 4 Kamar Tidur

Ide Terbaru Denah Rumah Minimalis Modern 2017 2018 Arsitag Blog

Desain Rumah Type 300 1 Lantai 4 Kamar Tidur Jasa Desain Rumah

Denah Rumah Empat Kamar Kreasi Rumah

Sket Desain Rumah Minimalis Type 36 Dengan 4 Kamar Mas Yadi


0 Response to "Desain Rumah 4 Kamar"

Posting Komentar